Pantangan Susuk Kembang Kantil – Fakta menarik tentang kembang kantil yaitu memiliki aroma yang khas, dan terlihat rupa yang cantik dan menarik. Dari fakta inilah membuat banyak paranormal menggunakan kembang kantil sebagai susuk yang dimakan. Gunanya untuk membuat seseorang memiliki aroma yang khas, cantik tampan dan menarik seperti kembang kantil.

Tapi Tahukah Kamu Energi Yang Ada di Susuk Kembang Kantil Tersebut?

Adanya susuk kembang kantil, membuat banyak orang berminat untuk pasang susuk kantil. Alasannya sangat kuat untuk membuatnya terlihat cantik atau tampan dan terlihat menarik dihadapan banyak orang termasuk lawan jenisnya. Tapi tahukah kamu, energi apa yang ada disusuk kembang kantil?

Banyak paranormal di luar sana meritualkan kembang kantil dengan energi dari nyai ratu roro kidul. Sehingga membuat orang yang pasang susuk kantil memiliki energi pengasihan yang tinggi. Dia akan terlihat sangat menarik, sangat mempesona di hadapan banyak orang terutama lawan jenisnya.

Namun tahukah kamu, ketika pasang susuk kantil yang tidak melakukan tirakat khusus. Maka ratu nyai roro kidul akan meminta tumbal dari si pengguna susuk tersebut. Karena kebanyakan orang di luar sana yang ingin pasang susuk ingin langsung pasang tanpa harus melakukan ritual atau tirakat khusus.

Nah inilah yang mengakibatkan kanjeng ratu nyai roro kidul marah sehingga beliau menginginkan tumbal dari orang yang pasang susuk kantil. Tidak hanya itu saja, sebenarnya ketika orang yang pasang susuk kembang kantil, mereka harus mematuhi pantangan yang diberikan oleh kanjeng ratu nyai roro kidul. Apa sajakah pantanganya :

1. Tidak Boleh Melakukan Ibadah Agama

Pantangan yang pertama ketika kamu pasang susuk kembang kantil yaitu kamu tidak boleh melakukan ibadah agama. Mengapa demikian, iya benar sekali karena energi yang ada didalam susuk kantil adalah energi hitam bukan energi putih. Jadi ketika kamu melakukan hal-hal yang memiliki energi putih maka energi hitam dalam energi susuk kantil akan menghilang.

Hal ini pun biasanya di sarankan oleh banyak paranormal di luar sana sehingga harus di lakukan oleh banyak pengguna susuk kantil. Padahal setahu saya, melakukan ibadah agama adalah wujud syukur kita kepada Tuhan YME, jadi kalau kita tidak melakukan ibadah agama, berarti hidup kita akan jauh dari keberuntungan dari Tuhan YME.

2. Dilarang Makan Sate dan Makan Pisang Emas

Pantangan yang kedua adalah dilarang makan sate dan makan pisang. Mitos mengatakan bahwa makan sate dari tusuknya dapat mengakibatkan energi dari susuk menghilang, karena mitos tusuk sate mengandung energi yang kuat untuk melemahkan energi susuk yang ditanam atau dimakan seperti kembang kantil.

Selain itu mitos pisang emas mengandung energi yang sangat kuat untuk melemahkan energi susuk yang ditanam. Dan ini pun sangat disarankan oleh paranormal di luar sana bahwa ketika kamu pasang susuk kembang kantil dilarang makan sate dan pisang emas agar energi susuk kantil tidak melemah dan menghilang.

3. Dilarang Menjemur Pakaian Dalam Di Luar Rumah

Pantangan yang ketiga adalah dilarang menjemur pakaian dalam di luar rumah. Mengapa demikian karena energi dari susuk biasanya masih menempel didalam pakaian dalam yang digunakan oleh si pengguna susuk. Jadi ketika pakaian dalam dijemur di luar rumah, maka energi positif dari sinar matahari akan melemahkan energi susuk yang ada di pakaian dalam tersebut.

Sehingga ketika pakaian dalam tersebut digunakan kembali maka akan membuat energi positif yang ada di pakain dalam tersebut mampu melemahkan energi susuk yang ditanam atau susuk kembang kantil.

Nah ketiga pantangan tersebut harus dilakukan oleh para pemakai susuk kembang kantil nyai roro kidul, serta memberikan tumbal untuk nyai roro kidul setiap setahun sekali. Dimana agar energi dari susuk kembang kantil yang dia gunakan semakin kuat energinya. Sesajen atau tumbal tersebut wajib dilakukan agar kanjeng ratu nyai roro kidul tidak marah dan mengambil nyawa si pemakai susuk kantil.

Selain itu juga susuk yang ditanam atau di loloh bisa berdampak buruk bagi orang yang menggunakan susuk ini. Karena ketika sakratul maut, dia akan merasakan kesakitan karena energi negatif tersebut masih menahan raga dari si pemakai susuk tersebut. Sehingga dia merasakan kesakitan ketika sakratul maut.

Adakah Susuk Kembang Kantil Yang Tidak Ada Tumbal dan Tidak Ada Pantangan Jika Digunakan?

Nah jika kamu ingin pasang susuk kembang kantil nyai roro kidul yang aman, tidak ada pantangan, dan tanpa menggunakan tumbal atau sesajen.  Serta tidak membuat kamu kesakitan ketika sakratul maut, bisa menggunakan susuk kembang kantil nyai roro kidul.

Dimana berupa kapsul cair yang terbuat dari ekstrak kembang kantil yang berenergi langsung dari kanjeng nyai roro kidul. Dimana energi tersebut sudah diritualkan oleh Pakar Susuk Modern yaitu Ratu Aura. Sehingga jauh lebih aman, halal, tidak melanggar norma agama, dan tidak ada pantangan apapun. Bahkan kanjeng ratu nyai roro kidul tidak meminta tumbal atau sesajen pada orang yang menggunakan susuk kembang kantil.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai susuk kembang kantil nyai roro kidul. Kamu bisa hubungi Mbak Salma : 0816607401/08112993401, pin BBM : CSRATU77, Mbak Nayla : 08112993402/0816607402, pin BBM : CSRATU88

Tolong Dishare Ya...