Apa Itu Susuk Pengasihan?

susuk-pengasihan

Bicara tentang susuk, selama mendalami dan mengamati ilmu metafisika dan ilmu aura, saya mengambil kesimpulan bahwa susuk memiliki nilai keunikan sendiri. Mulai dari proses memasukannya dan ketika susuk sudah masuk didalam kulit dan ternyata tidak menimbulkan rasa sakit. Biasanya susuk berupa susuk berlian, susuk emas, susuk vagina, susuk pengasihan dan jenis susuk lainnya.

Padahal jika di nalar, siapapun entah saya atau kamu jika dalam kulit tidak sengaja di kemasukan benda misalkan serpihan kayu, batu atau kaca, jelas hal ini menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, bahkan terjadinya infeksi amatlah mungkin. Tetapi mengapa susuk tidak menimbulkan rasa sakit dan juga tidak menimbulkan efek samping. Padahal jika di logika cara pasang susuk dengan tidak sengaja kemasukan benda seperti serpihan kayu atau kaca yaitu sama-sama memasukan benda kecil kedalam kulit tubuh.

Berdasarkan apa yang sudah saya amati, bahwa ilmu susuk adalah ilmu yang memadukan beberapa disiplin ilmu yaitu ilmu aura, sugesti dan ilmu batin. Dan ditinjau dari faktor energi aura, susuk merupakan terapi praktis seseorang menjadi bangkit rasa percaya dirinya. Bangkitnya rasa percaya diri orang yang dipasang susuk karena ia melihat secara langsung proses pemasukan benda yang dianggap punya energi.

Dalam konsep sederhana seseorang yang merasa dalam tubuhnya ada sesuatu yang dimasukan secara transparan, ini merupakan trik atau cara membangkitkan rasa percaya dirinya. Berkaitan dengan aura, susuk bisa dikategorikan sebagai sarana yang menyebabkan seseorang menjadi lebih berani atau lebih percaya diri.

Lepas dari persoalan apakah susuk itu halal atau haram, jika dilihat dari segi manfaatnya tadi bahwa susuk memiliki manfaat sebagai pembangkit rasa percaya diri. Jika ditinjau dari hal-hal seputar susuk mulai dari bahan baku yang digunakan, laku prihatin yang dijalankan, doa/asmak yang dibacakan semuanya merupakan rangkaian yang menghasilkan kekuatan, dengan izin Tuhan.

Ada suatu kalangan yang mengatakan susuk itu haram, namun ada juga pihak lain yang memperkenankannya walau dengan catatan yaitu mempertimbangkan azas menfaatnya. Kalangan yang mengharamkan berpedoman bahwa memasukan benda dalam tubuh dikhawatirkan nanti terbawa ketika si pemakai meninggal dunia, terlebih lagi jika susuk itu terbuat dari emas atau jarum.

Banyak sekali orang-orang yang berpendapat mengenai penggunaan susuk emas tidak baik untuk pria dan tidak baik untuk wanita, serta setelah menggunakan susuk pun masih banyak pantangan-pantangan yang harus dilakukan agar manfaatnya tidak berkurang.

Jika dilihat dari segi aura, pemakaian susuk sebenarnya halal dan bisa digunakan oleh siapa saja, yang terpenting bahan baku yang terbuat dari bahan alami, yang dapat diserap oleh tubuh dan tidak mempersulit ketika meninggal, pemrosesan energi susuk tersebut terbuat dari energi putih atau energi Tuhan YME, jadi sangat aman digunakan, tidak ada pantangan, tidak ada efek samping dan halal atau bisa digunakan oleh siapa saja.

Jadi susuk apapun itu entah susuk pengasihan, susuk kecantikan, susuk ketampanan, susuk samber lilin atau susuk lainnya jika terbuat dari bahan-bahan alamiah yang dapat diserap oleh tubuh dan tidak mempersulit ketika ajal menjemput, itu merupakan susuk yang halal yang bisa digunakan oleh siapapun itu.

Dan untuk susuk pengasihan merupakan susuk yang terbuat dari bahan alamiah yang dapat diserap oleh tubuh dan bermanfaat untuk memikat lawan jenis, membuat orang yang kamu cintai mau membalas cintamu, mendekatkan jodohmu, membuatmu pasanganmu semakin sayang dan setia denganmu, serta membuat pasanganmu tidak akan pernah menyelingkuhimu.

Nah, demikian penjelasan mengenai susuk pengasihan, jika kamu ingin menggunakan susuk pengasihan sebaiknya kamu menggunakan susuk yang halal, yang dapat diserap oleh tubuh, yang aman dan tidak ada efek samping apapun. Terima kasih, salam sukses untuk kita semua.

Tolong Dishare Ya...