Apa Benar Ada Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat Ketika Seks Pagi Hari?

cara-membuat-wanita-orgasme

Cara membuat wanita orgasme. Orgasme atau klimaks adalah respons fisiologis otomatis yang merupakan puncak siklus respons seksual yang ditandai oleh sensasi kenikmatan. Biasanya orgasme pada wanita diperkirakan rata-rata berlangsung selama 20 detik.

Orgasme sering dikaitkan dengan tindakan rileks, termasuk kekejangan otot pada beberapa bagian tubuh dan diekspresikan dengan gerakan tubuh dan suara.  Pada tahap awal perangsangan, terjadi pelumasan liang vagina sebagai akibat pengumpulan darah pada dinding vagina.

Apabila rangsangan dilanjutkan, gejolak seksual akan menjadi lebih jelas meliputi sebagian besar bagian tubuh. Dan saat mencapai orgasme, klitoris akan tertarik keatas dan terjadi gerakan bergelombang dalam vagina. Gelombang gerakan ini akibat kontraksi otot berirama pada 1/3 depan liang vagina dan anus.

Kontraksi otot pertama terjadi sangat kuat dengan kecepatan sedikit lebih cepat dari kontraksi berikutnya, kemudian melemah dengan kecepatan jarang. Sensasi ini tidak hanya dirasakan pada daerah panggul, tetapi juga tersebar keseluruh tubuh. Ketika mencapai puncak orgasme, sebagian wanita akan merasakan otot-otot seluruh tubuhnya menegang/kaku. Kemudian diikuti sensasi yang menyenangkan yang akan tampak dari ekspresi wajahnya.

 Bagaimana Cara Membuat Wanita Orgasme?

Orgasme pada wanita memang cenderung lebih sulit dibandingkan dengan pria. Mengapa hal ini bisa terjadi? Ketika berhubungan seks, sebaiknya seorang wanita harus mendapatkan rangsangan yang adekuat terlebih dahulu sebelum dapat mendapatkan orgasme. Oleh karena itu, sebelum melakukan penetrasi, sebaiknya lakukan foreplay atau pemanasan untuk meningkatkan gairah seks wanita.

Ketika pemanasan, sebaiknya benar-benar kamu pastikan bahwa pasanganmu sudah merasakan panasnya atau tingginya puncak birahinya sebelum penetrasi. Stimulasi pada organ seksual wanita dapat menimbulkan orgasme klitoris dan vagina. Namun biasanya orgasme vaginal (melalui penetrasi atau rangsangan jari) lebih sulit dicapai dibandingkan orgasme klitoris.

Perlu kamu ketahui bahwa  sebenarnya kepuasan seksual wanita bukan terletak pada ukuran penis pasangannya, namun kepada teknik yang diterapkan. Bahkan meskipun G-Spot wanita terdapat 1/3 depan vagina, atau sekitar 5cm dari mulut vagina, hanya 15-30% wanita yang mendapatkan ogasme vaginal.

Ada cara yang paling mudah agar wanita bisa mencapai orgasme lebih cepat yaitu dengan cara orgasme klitoris. Hal ini dapat kamu lakukan dengan melakukan foreplay yang kuat sehingga wanita benar-benar terangsang. Kemudian kamu bisa melanjutkan dengan rangsangan di klitoris dengan baik menggunakan tangan, kemaluan ataupun oral.

Tidak hanya itu saja, pemahaman akan wilayah sensitif masing-masing, juga akan sangat membantu untuk mencapai proses orgasme. Karena setipa individu memiliki daerah sensitif yang berbeda. Namun biasanya titik kelemahan pada wanita yaitu pada bagian leher, payudara, paha bagian dalam, dan klitoris.

Lalu Apakah Benar Cara Membuat Wanita Orgasme Ketika Hubungan Seks Di Pagi Hari?

Iya benar sekali, karena dipagi hari wanita masih dalam posisi tidur dan lemah. Ketika kamu melakukan pemanasan yang kuat maka wanita akan lebih pasrah dan siap merasakan apapun yang kamu lakukan. Oleh karena itu, wanita akan lebih cepat merasakan orgasme ketika kamu berikan pemanasan di pagi hari.

Nah, semoga penjelasan diatas dapat bermanfaat untuk kamu semua agar kamu yang selama ini kesulitan membuat pasangan orgasme kini sudah tau kunci suksesnya.

Dan jika artikel ini sudah kamu lakukan namun belum kunjung membuat pasangan orgasme, kamu bisa menggunakan ramuan seks kamasutra. Dimana ramuan ini bisa sangat membantumu untuk membuat wanitamu semakin bergairah denganmu bahkan bisa merasakan orgasme sampai berkali kali, dan bisa membuat pasanganmu ketagihan hubungan seks denganmu.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai ramuan seks kamasutra, kamu bisa hubungi Mbak Salma : 08112993401/0816607401, Pin BBM : 56e0321d

 

Tolong Dishare Ya...